Sabtu, 28 Februari 2015

Iwata Karen 755 (15 Februari 2015)

G++Karen+-+150220.jpg (500×600)

Karen-neechan, juga populer di kalangan junior (// ∇ //)
Aku tahu benar ('Д`) ←

Karen-chan, satu pertanyaan. Saya ingin memberikan cokelat pada Hari Valentine! Tetapi makanan diperbolehkan? Haruskah saya kirimkan ke teater?
Sayang sekali Anda tidak diizinkan untuk mengirim makanan (> _ <) Perasaan saja sudah cukup ☺

• Apakah anda mengunjungi Iwate baru-baru ini ??? Kakak saya mengatakan kepada saya [Gadis AKB dengan rambut seperti kappa ada di sana]. Lalu aku menunjukkan padanya gambar anda dan dia berkata [Ya saya pikir gadis ini]. Jadi apakah itu anda?
Rambut kappa tho...

• Jadi, apakah mereka akan mengadakan festival reshuffle lain lagi tahun ini?
Nggak !!!! ('; Д; `)
(Sebenarnya, saya tidak tahu)

Karen-chan yang mana anda lebih suka, kabe-don atau ago-kui? (* ^^ *)
Jika saya lakukan, maka itu kabe-don

• Anda menaruh kecap pada kari anda? Ini benar-benar lezat!
!? Pernah mencobanya !!

• Saya benar-benar suka menonton film dan film ini berjudul [Fifty Shades of Gray] yang akan premier pada 13 Februari tampaknya menarik! Saya berencana untuk menonton premier, Karen juga harus mencoba menontonnya!
Untuk yang satu ini saya benar-benar harus menontonnya ←

• Berencana muncul di Ariyoshi Kyowakoku?
Iya nih !!


• Lisensi yang paling ingin anda pegang sekarang?
Tiger capturer license

• Annin akhirnya kembali ke teater, kini Tim A kembali lengkap anggotanya, benar
Senang senang

• Senang bertemu anda. Oktober lalu ketika Tim A datang untuk mengunjungi Toyama, aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang Karen-chan, tapi ketika semua orang menari, orang yang bersinar paling adalah anda. Sejak hari itu aku membuat anda menjadi oshimen saya. Mulai sekarang, mudah-mudahan tanpa berubah oshimen, saya sepenuhnya akan mendukung anda dan AKB Group. Tolong datang mengunjungi Toyama lagi!
Happyyyyyyy ('; д; `) Terima kasih banyak

• Apakah saya harus mengirim harimau ke teater? www
Jika harimau sudah punya suntikan imunisasi hanya kirimkan (● 'ー `●) (kebohongan besar)

Karen cukup dekat dengan Jo-chan, ya (^ O ^)
Yep (* 'ェ `*)

• Selamat malam. Karen-chan !! Harap bahagia selamanya!! (dengan Ren-kun)
Apakah kita melakukan ini lagi? (-ω-;)

• Saya ingin mendengar Utattemita lainnya dari Anda!
Bekerja dengan itu, harap anda bisa menunggu ヽ (· ∀ ·) ノ

• Karen adalah salah satu dari gadis-gadis yang ingin dilahirkan kembali sebagai laki-laki
Kau tahu juga !!! ←

• Tiba-tiba ingat, pada acara tanda tangan terakhir Karen mengatakan kepada saya [nama anda indah], dan meskipun saya tahu itu hanya sanjungan tapi aku hampir mati kebahagiaan
Itu bukan sanjungan lho ☺

• Masamune adalah nama yang badass tapi kenapa dia selalu mendapat pantatnya ditendang, anda baik-baik saja? (¯ ▽ ¯) Jujur Masamune 100 kali lebih kuat dari Salt. (Hal ini dilihat dari nama saja!) Anyway, selamat malam ((_ _)) .. zzzzz
Saya tahu! Saya benar-benar berpikir dia akan menjadi Boss terakhir !! Maksud saya lihatlah nama !!! ←

• Bos terakhir Majisuka harus menjadi [Masamune (Awaken)] kan ??
Orang-orang ini 'Sebenarnya gadis itu di antara kita yang terkuat' ya ←

• Besok adalah ulang tahun saya ε ('Θ') ϶
Anda harus memberitahu saya besok ww

• Ulang tahun saya Sabtu ("• ﹏ •")
Lalu, katakan padaku hari Sabtu www

• Ulang tahunku adalah 2 Maret
Beritahukanku pada 2 Maret darn it !! Www Www

• Ulang tahun saya kemarin lho ... | x · `) チ ラ ッ
Lha, salahku ....... ←

• Tahun lalu adalah ulang tahunku
Aku juga, Bro !!!!

• Bagaimana Masamune 'bangkit'? (Lol) Jika kita membandingkannya dengan Torigoya kemudian ... mungkin dengan makan Hagi no Tsuki?
Itu ide yang bagus ww

• Seperti yang diharapkan, 755 Karen adalah yang paling lucu ~ (^ ^)
Happyyy (*'∀ `*)

• Hari ini ketika aku memesan Caramel Frappucino di Starbucks, petugas tiba-tiba berkata "Err ... Tn. Pelanggan, anda benar-benar tipeku!" Aku populer (◞≼ ◎ ≽◟◞4◟◞≼ ◎ ≽◟) ド ヤ ッ
Saya memesan Orange White Mocca sekarang !! Starbucks adalah yang terbaik

• Saya menulis 'Karen yang terbaik' di papan kelas. Jika ada yang penasaran hanya untuk mencari Iwata Karen, aku mengatakan kepada mereka sehingga (. · Ω ·.) ゞ saya juga mengirimkan gambar ke teman-teman saya
Memalukan thank youuu ww

• Bulan depan saya akan mengunjungi Sendai, tolong rekomendasi makanan
Mungkin Zunda Shake (*'∀ `*)

Karen-chan jika Anda bisa bepergian bersama-sama dengan salah satu anggota AKB, siapa yang anda pilih?
Suuchan (*'∀ `*)

• Ketika kita berbicara tentang idola, setelah orang itu berhenti menjadi satu, baik idola dan penggemar pada dasarnya tidak ada hubungannya satu sama lain lagi benar, tetapi jika mereka menjadi teman idola yang berhenti menjadi satu maka mereka masih teman , jadi aku berpikir itu akan baik untuk menjadi teman Karen (lol) aku tahu itu tidak mungkin meskipun hanya melemparkan dua sen
Bahkan jika saya berhenti menjadi idola, saya akan terus di tempat drama, jadi jangan khawatir ☺

• Karen-chan! Apakah kamu menyukai K-Pop?
Super Junior ☺ tentunya

• Jadi anda seperti Chihara Super Junior ya? (Chihara Junior, komedian)

Junior-san, anda akhirnya powering up ww

Sumber :

  • http://renkamusume.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar